Laporan Pertandingan Enviro Cup

Di pertandingan pertama Geodesi bertemu dengan Teknik Industri. Geodesi unggul lebih dulu di pertengahan babak pertama, melalui tendangan keras dari Rendi yang dibelokkan oleh Rizal di depan gawang. Sempat disamakan di akhir babak pertama oleh Industri. Namun di babak kedua, dominasi Geodesi membuahkan hasil dengan terciptanya 2 gol tambahan. Masing-masing dicetak oleh Thoriq dan Rian. Hasil akhir 3-1 untuk kemenangan Geodesi.

Kesuksesan di pertandingan awal berlanjut di pertandingan melawan Teknik Sipil B. Sempat dikejutkan dengan keputusan wasit yang menunjuk titik putih setelah terjadi hand ball di area terlarang. Tim Orange berhasil membalikkan kedudukan dengan membobol gawang Sipil sebanyak 3 kali. Arga 2 gol, memanfaatkan kemelut di depan gawang. Dan Rendi 1 gol, memaksimalkan tendangan kick off babak kedua.

Babak semi final, Geodesi melawan Teknik Geologi. Pertandingan berjalan sangat ketat dan cepat. Dukungan dari masing-masing tim, Astro (supporter Geodesi) dan RockMan (supporter Geologi) menambah panasnya laga. Kedua tim sama-sama memakai pola 3-1. Geodesi unggul lebih dulu melalui kaki Ali di sepertiga awal babak pertama. Setelah memaksimalkan kerjasama dengan Rendi. Tendangan loop dari Geologi mampu menyamakan kedudukan setelah memanfaatkan tendangan bebas di sisi kanan gawang Geodesi. Di babak kedua, kedua tim bermain hati-hati. Malapetaka hadir ketika bek tengah Geodesi salah mengantisipasi bola yang justru mengarah ke gawang sendiri. Bola yang membelok tidak bisa diantisipasi oleh kiper karena mati langkah terlebih dulu. Kurangnya komunikasi antar pemain menyebabkan Geodesi harus takluk di semi final.

Hari ketiga, perebutan juara ketiga mempertemukan Geodesi dengan Teknik Mesin. Setelah Mesin takluk oleh Teknik Sipil A melalui drama adu penalti. Pada pertandingan ini, kedua tim bermain lepas dan terbuka dengan tempo lumayan cepat. Geodesi menguasai awal babak pertama dengan menciptakan 2 gol terlebih dulu, melalui kaki kiri Ali di muka gawang dan sundulan Thoriq yang memanfaatkan long pass dari belakang. Tidak bertahan lama, Mesin langsung membalas gol kedua Geodesi dari tengah lapangan. Pertandingan berjalan sangat seru dan berimbang, kejar-kejaran skor membuat permain semakin menegangkan. Gol demi gol geodesi selalu dibalas oleh Mesin dalam jangka waktu singkat. Bermodalkan semangat, kerjasama tim serta dukungan dari Astro, tim Orange akhirnya mampu menutup laga dengan skor tipis, 4-3.

Dengan demikian tim futsal Geodesi resmi menggenggam juara tiga Enviro Cup 2012. Sedangkan diurutan pertama dan kedua, Teknik Geologi dan Teknik Sipil A. Selamat buat Geodesy Futsal Club. Semoga di turnamen selanjutnya bisa memberikan prestasi yang lebih baik lagi. Satu Semangat Maju Jaya!!

Susunan Pemain :

Caca (12/GK), Fuad (8/GK), Rendi (11), Aufan (23), Iik (2), Ariska (49), Rizal (13), Thoriq (22), Rian (77), Lutgar (18), Arga (9), Ali (10)

Satu pemikiran pada “Laporan Pertandingan Enviro Cup

Pembaca yang baik meninggalkan jejak di sini :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s