Geodet

Sebagai seorang mahasiswa Geodesi (geodet-red) sangat berdosa sekali jika saya tidak posting tentang ilmu yang berhubungan geodesi.   Karena takut durhaka dengan Geodesi maka dengan ini saya persembahkan kategori Geodesi di blog saya. Walaupun umur blog dan umur saya sebagai mahasiswa sudah tuaan umur blog, bukan berarti dosa saya tidak bisa diampuni.

Dengan ini tertanggal 4 Juni 2012 pukul 11.15 WIB. Saya nyatakan bahwa kategori GEODESI resmi saya terbitkan…hohoho

Semoga jadi ilmu (geodesi) yang bermanfaat. Dan jadi sarana sharing ilmu…aamiin ^_^

#ilmubermanfaat

Pembaca yang baik meninggalkan jejak di sini :)

